Monday, August 5, 2013

Ariel Sharon, la’natullah mati setelah koma 7 tahun

Sang penjahat dan penjagal kaum Muslimin Ariel Sharon mati di rumah sakit Soroka di kota Be’er Sheva Israel, demikian laporan Abdillah Onim, jurnalis Indonesia di Gaza Sabtu (3/8/2013). Ariel Sharon mati setelah 7 tahun koma sebagai siksa dunia dari Allah azza wa jalla kepadanya di rumah sakit.


Sabtu, 26 Ramadhan 1434 H / 3 Agustus 2013 16:03
Ariel 'sang pembantai' Sharon mati setelah koma 7 tahun
RAMALLAH (Arrahmah.com) – Sang penjahat dan penjagal kaum Muslimin Ariel Sharon mati di rumah sakit Soroka di kota Be’er Sheva Israel, demikian laporan Abdillah Onim, jurnalis Indonesia di Gaza Sabtu (3/8/2013). Ariel Sharon mati setelah 7 tahun koma sebagai siksa dunia dari Allah azza wa jalla kepadanya di rumah sakit.

”Kami sudah melakukan tindakan medis yang terbaik buat Sharon tapi ternyata tidak bisa membuat Sharon sembuh mohon maaf kami tidak bisaberbuat apa-apa,” ujar dokter yang khusus merawat Sharon.

Sharon dinyatakan mati 2 Agustus 2013. Kaum Muslimin menyebut Sharon adalah pembunuh. Pada tahun 2000- 2002 Sharon telah membunuh lebih dari 9000 warga palestina saat perlawanan intifadha pertama. Dia membuat kekacauan di dalam masjid Al-Aqsha dan membakar salah satu masjid dari tiga masjid yang disebut oleh lisan Nabi shallahu ‘alaihi wa sallam.

ariel-sharon-dalam-keadaan-koma
Si Anjing disaat koma semasa hidupnya..

Ketika menjabat sebagai PM Israel, Sharon membantai ribuan warga Palestina dengan brutal dan pernah merangsek masuk ke Masjid Al Aqsha Al Mubarok yang berakibat pecah intifadhah kedua.

Ariel Sharon lahir 26 Februari 1928 di desa Kfar Malal, Palestina. Nama asli keluarga Cheinrman, orang tuanya adalah dari Yahudi Ashkenazi yang beremigrasi dari Eropa Timur. Ayahnya lahir di Polandia, sementara ibunya lahir di Rusia. Sharon adalah salah satu veteran politik dan militer di kancah Israel. Dan Presiden kesebelas pemerintah Israel

Ariel Sharon, la’natullah fiddunya wal akhiroh.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Islamedia - Mantan PM Israel Ariel Sharon akhirnya meninggal dunia setelah terbaring dalam kondisi koma selama kurang lebih tujuh tahun. Demikian konfirmasi dari Rumah Sakit Soroka Beer Sheva Israel, seperti dikutip dari mirajnews, Sabtu (03/8/2013).

Dikabarkan sebelum meregang nyawa pada hari Jumat (2/8/2013), Sharon yang selama ini dalam perawatan, kondisinya dilaporkan terus membusuk.

“Kami sudah melakukan tindakan medis yang terbaik buat Sharon, tapi ternyata tidak bisa membuat Sharon sembuh. Mohon maaf, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar dokter setempat.

Pada hari Kamis sebuah fanpage di facebook “RIP Ariel Sharon” yang menarik hampir satu juta pengguna “likes”. Dalam sebuah postingannya menulis “Pada sekitar 11:00 pada Kamis (1 Agustus 2013), politisi Ariel Sharon meninggal. Ariel Sharon lahir pada 26 Februari 1928 di Kfar Malal. walau dia meninggal tapi tidak dilupakan. Tolong tunjukkan simpati Anda dan belasungkawa dengan mengomentari dan menyukai halaman ini.”

Namun, walapun berita kematian Sharon ini tersebar luas, banyak yang meragukan kebenaran berita tersebut. Sejauh ini, tak ada satupun media mainstream milik Israel yang memberitakan hal ini—sebut saja ynews, haaretz, ataupun Jerusalem Post.

Para pendukung Ariel Sharon pun bersuara membantah berita tersebut, menurut mereka Ariel Sharon belum mati. "Dia hanya koma, dia masih hidup ...," Komentar mereka dilaman Facebooknya.

Perlu diketahui Mantan PM Israel itu merupakan jagal dan pembunuh lebih dari 9000 warga Palestina pada tahun 2000-2002 dia juga pernah menodai Masjid Al Aqsa dengan kunjungan kontroversialnya kedalam masjid.[MN/ip/IM]

Lagi Berita Di SINI

Dapatkan Lebih Maklumat Di SINI dan SINI

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arkib Berita

Artikel Popular Minggu ini (Top 10)

Paling Popular