Wednesday, November 14, 2012

KANTOI ! 1,000 DEMO BANTAH POLIS MALAYSIA ROGOL WARGANYA, BERNAMA LAPORKAN 20 ORANG ?

Printscreen dari Portal Indonesia Kompas.com yang melaporkan demo oleh Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) akan mengadakan aksi konvoi 1,000 motor sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Malaysia.
Ini adalah laporan dari Bernama... apa yang nak di selindungkannya entahlah.. hinggakan jumlah peserta demo sangat sedikit dilaporkannya..
JAKARTA - Isu tiga anggota polis Malaysia yang didakwa merogol seorang wanita rakyat Indonesia di Pulau Pinang baru-baru ini menyebabkan sekumpulan penunjuk perasaan berdemonstrasi berhampiran kediaman Duta Besar Malaysia ke Indonesia, di Jalan Patra Kuningan Utara di sini pada Selasa.

Dalam demonstrasi pada pukul 1 petang itu, kira-kira 20 orang yang mewakili kumpulan Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) mendesak kerajaan Indonesia mengusir Duta Besar Malaysia dari republik itu selain bertindak membakar bendera Malaysia bagi menunjukkan kemarahan terhadap kejadian yang berlaku ke atas wanita berusia 25 tahun itu - Bernama.
Nak menipupun biarlah berpatutan.. tak ada salahnya kalau ditulis angka sebenar peserta demo tu..

Bernama lapor 20 orang.. cuba korang kira berapa orang semuanya yang berkonvoi ni..
Aksi 1,000 Motor Usir Dubes Malaysia 



JAKARTA, KOMPAS.com — Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) akan mengadakan aksi konvoi 1,000 motor sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Malaysia.

Mereka akan berkeliling untuk memberikan ultimatum kepada warga negara Malaysia, termasuk Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, agar meninggalkan Indonesia.

"Pukul 13.00 kami akan mulai jalan dari sini. Pertama, kami akan ke rumah Dubes Malaysia di daerah Patra Kuningan, kemudian ke mal dan hotel yang kami ketahui banyak warga Malaysia," ucap Doni Hutabarat, Humas Bendera, Rabu (22/9/2010) di Markas Bendera yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan, dalam aksi tersebut mereka akan memberikan ultimatum kepada Dubes Malaysia untuk Indonesia dan warga negara Malaysia yang berada di Indonesia agar meninggalkan Indonesia dalam waktu 2 x 24 jam jika tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Aksi tersebut dilakukan Bendera sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap negara tetangga Malaysia yang dianggap telah melecehkan kehormatan bangsa Indonesia, dimulai dari penangkapan tiga petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan oleh kepolisian Malaysia hingga peristiwa penganiayaan dan pemerkosaan, yang baru saja terjadi pada 13 September lalu, terhadap TKI asal Lampung, Wanfaidah.

Berdasarkan pantauan di Markas Bendera, suasana Markas Bendera mulai ramai dengan kendaraan roda dua. Mereka bersiap-siap untuk melakukan aksi konvoi 1.000 motor dengan tujuan pertama rumah Dubes Malaysia untuk Indonesia.

"Nanti akan ada sekitar 500 motor, itu berdasarkan hasil akhir pertemuan kemarin. Tidak hanya dari Bendera, tetapi juga dari klub-klub motor dan masyarakat yang kecewa akan Malaysia," lanjutnya.
Kemudiannya Kompas.com melaporkan lagi..
Demonstran Datangi Rumah Dubes Malaysia



JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah Duta Besar Malaysia untuk Indonesia yang bertempat di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, didatangi demonstran dari Bendera (Benteng Demokrasi Rakyat).

Hal ini terkait aksi 1,000 motor untuk memberikan ultimatum kepada Dubes Malaysia dan warganya agar keluar dari Indonesia dalam waktu 2 x 24 jam.

Sekitar pukul 13.35, rombongan aksi 1,000 motor tersebut tiba di kediaman Dubes Malaysia yang berada di Patra Kuningan. Mereka berteriak dan berseru lantang dengan mengumandangkan "Ganyang Malaysia!" ,"Usir Malaysia usir Malaysia usir Malaysia sekarang juga!".

Lagu "Indonesia Raya" juga turut dikumandangkan dalam aksi massa tersebut.

Dalam seruan yang diteriakkan Ketua Bendera Mustar Bonaventura, mereka menginginkan Dubes Malaysia keluar dari Indonesia dalam waktu 2 x 24 jam.

Hal itu merupakan bentuk kekecewaan dan protes terhadap Malaysia yang dianggap telah melecehkan martabat bangsa Indonesia.

Aksi protes di depan rumah Dubes Malaysia tersebut dilakukan selama lebih kurang sepuluh menit dan sekarang aksi massa tersebut bertolak menuju Kantor Kedutaan Besar Malaysia.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.00, aksi 1,000 motor tersebut mulai beranjak keluar dari Markas Bendera yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat.

Mereka bertolak menuju rumah Dubes Malaysia yang berada di daerah Patra Kuningan. Arak-arakan konvoi terlihat memanjang di sepanjang ruas jalan menuju rumah Dubes Malaysia tersebut.
Apakah pihak Bernama merasakan bahawa rakyat Malaysia masih bodoh dan boleh diperbodohkan? adakah mereka lupa bahawa ini era maklumat dihujung jari.. ASD

PANAS ! Polis dikatakan rogol wanita Indonesia dijangka akan didakwa .. Klik SINI

"Segala pertempuran ditangguhkan sehingga selepas pilihan raya" .. Klik SINI

Demo LoNie Al Baqarah [28] : Bagaimana kamu tergamak kufur (mengingkari) Allah padahal kamu dahulunya mati (belum lahir), kemudian Ia menghidupkan kamu; setelah itu Ia mematikan kamu, kemudian Ia menghidupkan kamu pula (pada hari akhirat); akhirnya kamu dikembalikan kepadaNya (untuk diberi balasan bagi segala yang kamu kerjakan).


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arkib Berita

Artikel Popular Minggu ini (Top 10)

Paling Popular